My Home

Senin, 11 Januari 2010

Dia yang Sangat Kucintai

Jika melihat judul di atas, orang-orang pasti berfikir bahwa yang dimaksud "Dia" itu adalah seseorang yang spesial atau pasangan atau bisa juga keluarga.

"Dia" yang saya maksudkan disini adalah Tuhan sang pencipta.
Ia yang selalu ada untuk kita dimana pun kita berada.
Ia yang selalu hadir apapun kondisi kita.
Ia yang selalu mengingatkan kita jika kita berbuat salah.

Mungkin selama ini kita tidak merasakan kehadiran-Nya.
Tapi jika anda semua merasa bisa menjalani kehidupan ini dengan baik, berarti anda seharusnya sadar jika ia memang ada di samping kita.

Tuhan juga tidak hanya memberikan hal-hal baik saja, tapi juga hal-hal yang tidak baik atau yang biasa kita sebut dengan cobaan.
mengapa??

Ia memberikan suatu cobaan agar kita dapat belajar dari cobaan yang kita terima darinya.
Seperti kata pepatah "Belajar dari Pengalaman" atau "Pengalaman adalah Guru Terbaik", mungkin seperti itulah maksud dari Tuhan memberikan cobaan, agar kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari yang sebelumnya.

Kita harus bisa mengambil kesimpulan sendiri apa yang harus kita perbaiki dalam diri kita berdasarkan masalah-masalah yang ada, bukannya lari dari masalah dengan cara-cara yang tidak baik.

1 hal yang kita ketahui adalah Tuhan tidak pernah memberikan cobaan yang melebihi kemampuan kita, walaupun sesulit apapun masalah itu, walaupun kita tidak bisa menyelesaikan masalah kita sendiri kita masih di beri oleh-Nya sahabat-sahabat untuk saling berbagi baik suka maupun duka.

Ingat Tuhan tidak pernah meninggalkan kita sendirian di dalam kehidupan ini.
Dan itulah sebabnya Ia sangat pantas menjadi seseorang yang sangat kita cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HackingUniversity - Hacks • Pranks • Tricks • How-Tos.Get Falling Snow Effect