My Home

Kamis, 21 April 2011

Time Is Money

Bagi para pembalap seperti yang tampil pada MotoGP atau F1 waktu sepersekian detik sangatlah penting untuk meraih kemenangan dan unggul atas lawan – lawan mereka, jika tertinggal 1 detik saja mereka sudah tertinggal beberapa meter di belakang lawan yang berada di depan mereka.
Itulah pentingnya waktu bagi para pembalap, para olahragawan lain pun merasakan bagaimana pentingnya waktu untuk unggul dari lawan – lawannya, karena setiap detiknya dapat menentukan apakah mereka dapat menang atau justru kalah.

Tapi pernahkah kita berpikir bahwa begitu pentingnya waktu di dalam kehidupan kita??
Faktanya jarang ada yang menyadarinya, sehingga banyak dari mereka seringkali membuang – buang waktunya untuk melakukan hal – hal yang tidaklah begitu berguna.
Sebenarnya kita juga merasakan bagaimana pentingnya setiap detik dalam kehidupan kita, seperti bernafas, di dalam perjalanan ke sebuah tempat, dan lain sebagainya.
Tapi adakah ucapan syukur kita atas setiap detik yang kita berikan kepada Tuhan yang memberikannya, sebuah waktu yang begitu berharga..
Pernahkah anda berpikir, jika pada saat itu saya tidak melakukannya dan melewatkan lebih banyank waktu lagi, apakah hal itu akan terjadi?? apakah saya akan berada di sini??
Sebuah keputusan untuk menghargai waktu sama juga menghargai setiap detik kehidupan kita.
Jika seandainya (saya berharap tidak terjadi) kita mengalami kecelakaan, pernahkah anda berpikir, jika saja saya lebih cepat mengatisipasinya, maka saya tidak akan mengalami hal itu. Dan terlihat waktu lagi yang berbicara, jika saja lebih cepat sepersekian detik pun mungkin saja kita dapat menghindari kecelakaan yang mungkin pernah kita alami.
Nah mungkin saya hanya akan memberikan contoh sedikit agar kita lebih menghargai waktu yang telah diberikan, dan saya rasa itu pun sudah cukup membuat kita sadar bahwa begitu pentingnya waktu bagi kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HackingUniversity - Hacks • Pranks • Tricks • How-Tos.Get Falling Snow Effect