My Home

Jumat, 11 November 2011

Almost 2 Years

Gak berasa gw udah ngeblog selama hampir 2 tahun, ya awalnya sih cuma untuk sekedar mengenal blog untuk mengerjakan tugas PTIK waktu semester 1 yang lalu, tapi akhirnya dengan blog gw bisa menyalurkan hobi gw yang gak lain adalah "Menulis".
Ya bisa di bilang ini bukan nulis sih, tapi ngetik. Tapi ya intinya samalah, maksudnya sama - sama menuangkan isi pikiran dan ide ke suatu objek yang akhirnya bisa dilihat dan di baca.
Entah hobi ini sudah ada sejak kapan tapi seingat gw sih udah ada sejak gw kecil. Gw masih ingat waktu gw kecil dulu suka bikin cerita - cerita karangan sendiri, dan menurut gw dulu itu menarik, bahkan sampai sekarang.

Mungkin bagi orang - orang yang udah baca setiap tulisan gw baik yang diposting di blog ini atau via note di fb pasti udah tahu ciri khas dari tulisan gw, ya bisa di bilang cukup berat dan orang akan mengira yang menulisnya itu udah gak muda lagi. Dan mungkin itulah kenapa ada beberapa orang yang suka menebak umur gw jauh di atas umur gw yang sekarang, entah karena faktor wajah (tapi kayaknya face gw masih muda n masih cocok untuk anak sekolah atau kuliahan dah) atau karena cara berpikir gw yang emang kata beberapa orang yang dekat dengan gw sih melebihi usia gw sekarang ini (dan ketika gw berbicara dengan mereka untuk mengutarakan setiap pemikiran gw sih gw juga ngerasa sih, dan w bakal bilang "I fell very older than my age now".)

kadang gw berpikir sejenak, kenapa ya blog gw sepi banget, apa karena kurang dikenalkan ke orang - orang ya blog gw yang ini. Ckckckck selama hampir 2 tahun melanglang buana di arena blog tetep aja blog gw sepi pengunjung, bagaikan supermarket yang hampir tutup gara - gara gak ada yang beli. Tapi semoga aja sekarang setelah dimodifikasi sedikit baik tampilan dan tulisannya sekarang bisa rame (amin).
Setidaknya ada gitu yang bikin gw jadi semangat ngeblog dan nulis lagi dan lagi (hehehe)..


Mulai sekarang gw akan mencoba untuk membuat sedikit perbedaan dari tulisan - tulisan gw sebelumnya, tapi untuk beberapa tulisan gw tetap mempertahankan gaya menulis seperti sebelumnya.
Ya bisa dibilang belajar dari beberapa tulisan - tulisan teman - teman baik di blog maupun di note via fb, dan sekarang gw akan mencoba untuk meluangkan waktu sejenak untuk ngeblog dan mencoba menikmati kembali asiknya menulis..

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HackingUniversity - Hacks • Pranks • Tricks • How-Tos.Get Falling Snow Effect