My Home

Selasa, 22 November 2011

Just A Simple Desire

Sebuah hal yang begitu sederhana yang selalu menjadi keinginanku dan aku terus membawanya ke dalam doaku tiap malam..

"Aku hanya ingin menjadi lebih baik lagi dari aku yang sekarang"

Sebuah keinginan yang begitu sederhana namun itu begitu berarti untukku..

dari keinginanku tersebut, aku ingin menjadi seseorang yang berbeda, aku ingin aku yang lebih baik, walaupun keinginan ini membuatku terus menerus menghadapai hal - hal yang yang tidak selalu mulus..
Namun aku merasa bahwa aku terlalu beruntung, sangat beruntung..
Mengapa??
Tuhanku masih menunjukkan betapa besarnya kasih sayangnya padaku walaupun aku terus menerus mengecewakannya..
Ia mengabulkan apa yang aku inginkan, tapi Ia mengabulkannya dengan cara-NYA..
Ia mulai mengujiku dengan berbagai masalah, diawali dengan hubunganku yang sempat renggang dengan keluargaku, masalah pribadi yang begitu menganggu, dan masih banyak lainnya..

Aku mulai belajar memahami apa yang terjadi dan apa yang ada di dalam masalah - masalahku..
Mencoba untuk mengerti jalan apa yang ingin Ia berikan dan tunjukkan kepadaku..
Mencoba untuk mengetahui akan menjadi sosok manusia apa aku nanti..

Aku mencoba terus menjalani setiap jalan yang Ia tunjukkan kepadaku..
Mencoba memahami apa yang sebenarnya Ia inginkan dan bagaimana cara Ia membentukku menjadi seseorang yang "Luar Biasa"  setidaknya untuk-NYA saja.

Aku merasa sangat beruntung Ia mau membentukku..
Membentukku untuk menjadi lebih baik, dan lebih baik lagi dari sebelumnya..

Dengan setiap rintangan yang pernah aku alami akhirnya aku sadari aku belajar untuk bersabar, dapat mengerti orang - orang yang ada di sekitarku, dapat memahami orang - orang yang ada dan selalu mencoba untuk positive thinking di setiap hal yang menerjang di depanku..

Masalah, Cobaan, buatku hal itu bagaikan sebuah ombak besar dan badai untukku, tinggal bagaimana kuda - kudaku dan persiapanku untuk menghadapai ombak dan badai yang akan menerjangku tersebut..
Bagaimana aku berusaha untuk bertahan dan akhirnya survive dari ombak dan badai tersebut..

Kegagalan, buatku itu justru adalah hal yang begitu berarti untukku, tanpanya aku tak dapat belajar untuk melakukan hal - hal yang berbeda, membuatku mencari sesuatu yang akhirnya dapat aku mengerti dan pahami sehingga ketika Badai dan Ombak Masalah dan Cobaan datang aku akan mengatakan "Aku Siap", dan dapat melaluinya dengan baik..

Sebuah Hal sederhana..
Sangat sederhana sehingga terkadang banyak orang yang mengabaikannya..
Sederhana namun berarti..
Sederhana namun dapat membawa perubahan Besar..
Sederhana namun membuat kita akhirnya menjadi Manusia yang berarti bukan hanya untuk DIA saja, namun untuk keluarga, untuk sahabat, teman, tetangga, dan semua manusia..

Hanya Sebuah Hal Sederhana Namun Lahir Dari Benak dan Hati yang Paling Dalam...

GOD BLESS US

3 komentar:

  1. Betul niel, apapun itu jika dikerjakan dengan hati maka luar biasa lah yg akan menjadi hasilnya...

    btw, cekidot blogku, ada PR untuk kamu...
    http://shinefikri-fisabilillah.blogspot.com/2011/11/triple-11.html

    BalasHapus

HackingUniversity - Hacks • Pranks • Tricks • How-Tos.Get Falling Snow Effect